Contact Me

Wednesday, July 1, 2015

Cuap-Cuap Tentang Film --- Make Me Shudder 1 (Mo 6/5 Pak Ma Tha Phi) _ Horror - Comedy _ Thailand


Photo’s source: www.imovies-guide.com
Sutradara                       :  Poj Arnon
Pemeran                         :  Kunatip Pinpradub
                                         Kittipat Samarntragulchai
                                         Worachai Sirikongsuwan
                                         Rittichai Tasarika
                                         Puvadol Vechwongsa
Tanggal Rilis                   :  3 Oktober 2013
Durasi                            :  105 menit
Negara                           :  Thailand
Bahasa                            :  Thailand
Source: www.imdb.com

Make Me Shudder 1 (Mo 6/5 Pak Ma Tha Phi) merupakan film horror-comedy asal Thailand. Film ini menceritakan sekelompok anak SMP yang suka menantang hantu. Mereka suka mengunjungi tempat-tempat angker di malam hari untuk menantang hantu.

Suatu malam mereka berbincang-bincang di asrama mereka. Mereka berkisah tentang sebuah gedung sekolah yang telah lama ditutup, katanya gedung sekolah tersebut berhantu. Nick mengatakan bahwa gedung sekolah tersebut berhantu karena dahulunya ada seorang siswa yang bunuh diri di sana. Namun, apa yang dikatakan Nick berbeda dengan apa yang pernah didengar oleh Oil tentang hantu di gedung sekolah tersebut. Oil pernah mendengar ceritanya bahwa gedung sekolah tersebut berhantu karena dahulunya di sana ada guru yang saling membunuh. Kemudian Nick berniat mengajak teman-temannya pergi ke gedung sekolah berhantu tersebut untuk membuktikan perkataan siapa yang benar, Nick atau Oil.

Tiba saatnya Nick dan teman-temannya pergi ke gedung sekolah yang angker. Nick yang paling pemberani diantara teman-teman lainnya selalu saja tidak percaya dengan teman-temannya yang telah melihat sosok misterius di tempat tersebut, Nick selalu mengatakan bahwa itu hanyalah imajinasi mereka saja. Hingga Nick menyaksikannya sendiri saat hantu tersebut menampakkan diri di depan Nick dan teman-temannya. Saat hantu tersebut datang, sekelompok anak SMP ini berlarian menjauh dari sang hantu. Mereka terus berlari dan terpisahlah kumpulan anak ini.

Pada akhirnya, mereka tahu jawabannya tentang siapa yang benar mengenai kenapa gedung sekolah tersebut berhantu. Namun, mereka sudah semakin jauh memasuki gedung dan akhirnya mereka terperangkap di dalam sana bersama hantu-hantu yang semakin banyak berdatangan. Mereka terus berjuang untuk menyelamatkan diri dan keluar dari gedung yang dihuni oleh para hantu itu.

Keseluruhan, film ini menurut ane merupakan film horror-comedy yang segar dengan pemerannya para remaja SMP yang tingkah mereka terkadang sangat lucu. Menurut ane juga film ini lebih banyak sisi komedinya dibandingkan dengan sisi horrornya. Walaupun begitu, film ini tetap menarik untuk disaksikan bagi ente yang udah siap untuk tertawa sepuasnya ^_^


No comments:

Post a Comment